Tuesday, May 7, 2013

Free Download Rune Factory 2 : A Fantasy Harvest Moon 2013




Lebih dikenal dengan Rune Factory 2. Game ini menyajikan permainan Harvest Moon dengan sensasi yang berbeda! Game ini pertama kali dirilis pada 3 Januari 2008 dengan Bahasa Jepang. Berikut sinopsis singkatnya :

Anda terbangun untuk menemukan diri di sebuah desa asing tanpa ingat siapa Anda atau bagaimana Anda tiba. Mist, seorang wanita muda yang cantik datang untuk membantu Anda dan membantu Anda mulai membangun kehidupan untuk diri sendiri di sebuah peternakan. Sampai tanah, bercocok tanam, memelihara ternak, menangkap ikan dan monster pertempuran! Berjuang melawan binatang buas sangat penting untuk kelangsungan hidup Anda, tapi berteman dengan mereka sangat penting bagi kehidupan peternakan Anda. Membangun keterampilan dan belajar sihir seperti Anda menyimpan tetangga Anda dan mengungkap rahasia masa lalu Anda lupa.

Oh ya, ada 7 karakter yang bisa dijadiin istri : Alicia (Big-titted fortune teller), Cecilia (a maid from De Sainte-Coquille family, a half elf), Dorothy (Sangaat pemalu, tampilannya beda saat jadi istri), Julia (pemilik Bathhouse), Mana (Bapaknya killer :O ), Rosalind (anak keluarga kaya), dan Yue (pedagang).

DOWNLOAD DIBAWAH INI
NDS - Rune Factory 2 A : Fantasy Harvest Moon (U) - (61.08 MB)

Rune Factory 2 Full Walkthrough Txt - (1.08 MB)





No comments:

Post a Comment