Friday, May 3, 2013

Download Disney Pixar UP The Game for PC




Penggemar game akan melompat 'Up' untuk kesenangan dengan game terbaru yang akan dirilis oleh THQ. Video game ini didasarkan pada ditunggu-tunggu Disney Pixar 'Up' yang akan merilis dalam waktu dua hari. Permainan ini dibentuk untuk konsol seperti Nintendo DS, Xbox 360, PS3, PS2, PSP, Wii, dan Game untuk Mac dan Windows.


Pemain dapat mengenakan topi explorer mereka dan bersiap-siap untuk petualangan eksotis yang menarik dengan karakter dicintai. Atas video game berikut Carl Fredricksen dan muda Wilderness Explorer Russell saat mereka melakukan perjalanan ke hutan medan yang belum ditemukan di Amerika Selatan. Gamer dapat memilih antara single-player atau dua pemain mode koperasi di seluruh petualangan. Mereka dapat mengambil peran dari keempat karakter utama ditampilkan dalam film. Ini termasuk Russell, Carl, Kevin burung prasejarah dan Dug anjing lucu.

Dilengkapi dengan pengetahuan yang luas Russell padang gurun, pemain harus membuat jalan melalui hutan berbahaya, melawan makhluk eksotis dan menghindari tertangkap oleh penjahat mematikan dan pasukannya anjing berbicara. Ada juga koleksi petualangan di mana lencana keberhasilan dapat diperoleh untuk sedikit Russell. Hal ini kemudian dapat digunakan untuk membuka konten bonus.

Download DISINI(138 mb)

No comments:

Post a Comment