Tuesday, April 23, 2013

Antivirus Terampuh 2013 dan Terbaru


Antivirus Terampuh 2013 | Antivirus Terbaru 2013, urutannya adalah


1.Antivirus Bitdefender 2013
BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang bisa dipakai untuk Microsoft Windows, Windows Mobile, freeBSD dan Symbian OS. Antivirus Birdefender terbagi dalam 2 jenis antara lain: berlisensi berbayar serta yang berlisensi gratis. Di tahun ini Bitdefender mengeluarkan banyak jenis antivirus, dan salah satu produk andalannya yaitu BitDefender Antivirus Plus 2013


2.Antivirus AVG 2013
AVG adalah program antivirus yang dibikin oleh AVG Technologies. Kelebihan antivirus AVG terbaru dari dari antivirus lain adalah LinkScanner. Manfaat dari LinkScanner yaitu men-scan tautan pranala waktu menjelajah didunia maya. LinkScanner berperan dengan baik pada browser Internet Explorer serta Mozilla Firefox. AVG Antivirus 2013 memiliki skor tinggi dari hasil tes yang dilakukan di Lab. badan peneliti antivirus. AVG mempunyai filter terbaik dari setiap antivirus yang ada tahun ini. Salah satunya firewall sederhana sebagai perisai online yang berguna untuk mem-blok situs-situs berbahaya. Jadi, AVG sudah melakukan pemindaian terhadap situs-situs tersebut sebelum anda membukanya.


3.Antivirus Kaspersky 2013
Kemampuan  Kaspersky terus menurus mendapat penghargaan dari seluruh penggunanya, dalam versi 2013 ini menempatkannya pada posisi ke 3. 95% kemampuan yang dimilikinya dalam pemblokiran virus, ketika virus itu terditeksi ada peringatan jelas muncul di desktop. Namun ada sedikit masalah yang terdapat dalam fitur antiphishing nya. Dalam proses scanning usahakan anda benar-benar tidak sedang menggunakan komputer, karena resource yang diperlukan cukup besar dengan 88% CPU dan 85% RAM cukup membuat komputer anda bekerja keras. Antivirus ini mampu mengenali dan mendeteksi virus-virus berbahaya yang sulit dimusnahkan. Ketika kita sedang browsing di internet, kadang kita tidak menyadari bahwa virus sudah masuk ke dalam sistem komputer kita dan menginfeksi file-file dan data penting.


4.Antivirus Avast 2013
Avast! adalah suatu program antivirus buatan Republik Ceko dan dikembangkan oleh Alwil Software. Antivirus Avast pertama dirilis pada tahun 1988 dan saat ini sangat terbukti cukup ampuh untuk menangani serangan virus yang membandel.



5.Antivirus Norton antivirus 2013
Norton salah satu terbaik juda ia adalah produk yang sangat terkenal, melindungi komputer dari ancaman secara real-time dan menghapus virus bandel menjadi keunggulan antivirus ini.Saat melakukan scanning system secara menyeluruh Norton antivirus membutuhkan ruang CPU 51%  dan RAM 70%. Selain melindungi PC terhadap spyware dan virus, Norton AntiVirus juga memindai pesan instan dan email untuk memeriksa lampiran yang terinfeksi, link yang mencurigakan dan virus. Juga memindai newsfeed Facebook Anda untuk menemukan link ke situs-situs yang tidak aman atau berbahaya untuk download.

No comments:

Post a Comment